Linux Ubuntu 8.10 + Compiz & Compiz Fusion plugins

Gara-gara nonton video youtube yang ngenalin OS Linux 8.10 >>lihat video<<.. gw jadi ngiler ma tuch OS.. ternyata efek-efek Linux keren bo.. desktopnya za bisa 3D + kgk seberat Windows Vista tuch.. Akhirnya gw pesen CD Linux 8.10 lewat internet.. gratisan.. >>pesan cd linux 8.10 gratis<< , selang 2 minggu cdnya nyampe juga kerumah tuch.. (asyik..asyik..)

Yach.. tanpa basa-basi gw langsung za install OS Linux di computer gw.. awalnya sih agak ribet, soale gw baru kenalan ma Linux.. So.. gw cari tutorialnya lewat internet.. ebook, video, web, blog, pokoknya yang berhubungan dengan OS Linux gw download semuanya.. (mumpung Speedy masih gratisan.. wakakakakak..)

Selama 1 minggu gw belajar OS Linux di rumah.. tiap hari kerjaan gw cuma di depan computer doank.. oprek system sana.. oprek system sini.. ampe gw install ulang 3x Linuxnya.. (Weleh2.. beginilah nasib gw yang kurang kerjaan.. niat bgt seeeeeeehh..)

Setelah perjuangan menghabiskan rokok + kopi yang banyak.. terus pake system coba-coba di computer gw.. akhirnya gw bisa ngerti Linux (Sedikit2..), yang penting rasa penasaran gw ma Linux sudah terlampiaskan.. sekarang gw bisa nikmatin efek-efek Linux di computer gw sendiri..

Nah.. mo promosi sedikit nie tentang efek 3D Desktopnya Compiz & Compiz Fusion.. sekalian promosi Linux 8.10 lah.. Lihat tampilan hasil screenshoot di bawah..



Tampilan 5 Desktop komputer gw..


Efek Compiz & Compiz Fusion (kotak)

Efek Compiz & Compiz Fusion (sphere)











nDed

ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar