Awal Kelahiran PANDAWA 06

Tiada kata yang tepat,

selain dari kata, berawal dari...

Berawal dari manisnya kasih sayang orang tua, yang pada akhirnya telah membawa kita semua berkumpul di sebuah lingkungan tempat tinggal, sebuah bukit nan indah dan asri, yang di dalamnya terdapat sebuah pemukiman yang bernama Komplek Bukit Asri Ciomas Indah.

Tak hanya sampai di situ saja...kita tak ingin keadaan yang sepi dan gersang, tanpa adanya senyum dan tawa yang menceriakan. “Baik...mari kumpulkan semua teman-teman kita !”, seru Mas Ade.

Dan selanjutnya, untuk pertama kalinya, terbentuklah sebuah perkumpulan remaja di RT 06 dengan nama SIXTH ON THIRTEEN YOUTH CLUB (STYC), tepat pada tanggal 1 September 2002.

Di bawah bimbingan para founding father dan dukungan seluruh orang tua kita di RT 06 tercinta ini, STYC mulai bisa berjalan langkah demi langkah, untuk berusaha mewujudkan misi, yaitu Mempersatukan seluruh remaja di nusantara RT 06 (Ciee...). Berbagai kegiatan pun telah dijalani dengan suka cita saat itu. Seperti penyelenggaraan lomba 17-an, bazaar, hiking, olahraga dan buka puasa bersama serta masih banyak lagi kegiatan yang lain. Wuih...seneng banget deh, kalo bisa kerjain sesuatu bareng-bareng!.

Tetapi, berjalan seiring waktu, pastilah kita akan menemui sesuatu yang disebut rintangan dan cobaan. Dan, bersama waktu pulalah, kita pun akan menjumpai pengalaman-pengalaman baru yang menarik atau bahkan bisa membosankan sama sekali.

Itu wajar...hingga pada saat STYC kita pun menemukan masa vakum untuk beberapa rentang waktu...’nggak lama sih, sampai suatu ketika, pas acara nongkrong bareng di tempat tongkrongan favorit anak-anak cowok RT 06... “Eh, friend...kayaknya enak deh kalo kita ngumpul-ngumpul ‘en bikin kegiatan bareng semuanya lagi”, kata Mas Budi di suatu kesempatan.

Pasalnya, bulan Agustus kemarin, kita baru jadi tim sukses acara “ The 2nd Annual 6rt Award ” tahun 2005 loh...
So, singkat cerita,

Setelah menempuh berbagai rencana, akhirnya, pada malam minggu tanggal 22 Oktober 2005, remaja-remaja itu pun kembali bersepakat, dan yang terjadi adalah, berdirinya “new STYC” yang berisikan semangat baru, ide-ide baru, wajah-wajah baru, dan nama perkumpulan yang baru : PANDAWA 6.

WE WILL BE TOGETHER...FOREVER !

nDed

ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar