Kejamnya Japanese Prank

Waktu gw masuk youtube, gw iseng klik video yang judulnya "Japanese Toilet Humor" (salah satu video Japanese Pranks (JP) Show yang ada di Youtube..) >>lihat video<<,
Oooo.. Ternyata usilnya orang2 jepang parah2 deh.. Bisa di bilang lucu tp bisa juga di bilang kejam.. yang pasti sih.. gw ketawa ampe ngakak trus sakit perut!!
(Hwhwhwhw......)

Video "Japanese Toilet Humor" berisi tentang toilet umum di pinggir2 jalan yang udah di modif ma orang2 jepang sedemikian rupa.. klo da orang yang kebelet masuk ke toilet tsb, selang waktu 10 detik atap toilet akan terbuka, terus orang di dalamnya ikut naik ke atap dgn celana terlepas (Aduuuh!!).. Orang2 yang sedang lewat toilet tsb pun terkejut.. dan anehnya mereka malah senang menonton orang buang air besar di atap toilet..
Hixs...


Khusus toilet umum yang di pinggir pantai, ceritanya lebih parah lagi.. Dinding belakang toiletnya terbuka, dan orang + klosetnya di tarik ke laut pke perahu boot.. Buusyeeeet!!

ampe orangnya minta lontong dgn sekuat tenaga..
"Loontoooooooooongg!!"


Bagi temen2 yang mau/suka bertamasya ke Jepang..
WASPADALAH terhadap toilet umum di sana!!
Klo kgk.. mukanya dijamin ilang, gara2 malu mendadak.. Hehe..
(Untungnya toilet umum tsb di design khusus 'tuk cowo.. Coba klo khusus Cewe.. gmn ceritanya tuch?!)


Tapi dalam video2 Japanese Prank (JP).. Masih ada kebijakan 'tuk tidak menampilkan bagian alat2 vital, alias kena "SENSOR"..

nDed

ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar