Free Hosting Everywhere

Lagi semangat utak-atik web open source, portal, blog, yahhh apalahhh,...
utak-atik offline pke xampp biar cepet editnya plus irit kuota internet. :)

Ternyata modifikasi tampilan web yang keren itu lumayan mudah mudah susahnya,
nahhh...rencana pengen di uji coba nih web utak-atiknya langsung online,

Terpaksa cari2 hosting dan domain gratis. guling2 lah di mbak gugel,,,
eh ternyata,....hasilnya,,...
Buanyakkkk Benerrrrr cuyyyyyyy...!!!!!!

Nyasar kemana, kemana, kemanaaaa.. makin bingung pilihhh yang manaaaaa....
waduhhh... banyak yang gratis, pengen di coba semuaaaa... :D

Mumpung gratis,, daftar za yang keliatan ma mata ane,,
Kapan lagi cuyyyyy,... Semangattt 4G'ratisaaannnn.. :))

Permulaan, daftar di 7 free webshost dulu, yang ane sendiri gak kenal tuh web2 bagus atau kgk?
yang penting daftar za,,,mulai gratis diskspace 1 Gb mpe gratis-gratisnya unlimited..
dari gratis 1 tahun mpe free forever gituuu......

Nih list webhostnya yang udah ane ikut daftar;
000webhost, 888webhosting, 2freehosting, hostinger, nazuka, HourB, googiehost

Di semua webhost,, ane upload web ujicoba yang sama semua,,
hanya untuk perkenalan awal za dulu,.. :))
lumayan bisa dapet ilmu cara pindah web dari offline ke online, sekalian belajar cpanel masing2 webhost.

Setiap webhost punya kelebihan dan kekurangan tersendiri, kgk bisa ane jabarin satu2 di post ini, nanti panjang ceritanya.

yahhhh.. sapa tau ane dapet job bikin web,, jadi punya rekomendasi dan kgk perlu belajar hosting lagi.. Amin..

Tapiiiii,...Karena kesibukan ane 2 bulan diluar, jadi gak sempet maen internet dan buka2 tuh webhost,, Eh, pas ane iseng cek masing-masing di  free webhost, ternyata beberapa akun hosting ane dinonaktifkan...

Nah loh,, kok bisa gitu??!!

Baru tau, ternyata dapet Free Hosting selamanya itu, akan free selamanya,, klo ada aktivitas & pengunjung setiap bulannya.

Klo kgk ada aktivitas or pengunjungnya, yahhhhhh dinonaktif dehhh,..
yahhhhh gpp lahhh,, lagian web sama isinya masih iseng2 doang.. :D

Nahhh,,...Sebelum daftar hosting,..harus rajin baca syarat2 dan ketentuannya di setiap webhosting,
klo perlu ditranslate dulu, terus di zoom, plus siapin kaca pembesar biar gampang bacanya deh.. :D

nDed

ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar